Blogging Find Other Category »
Komputer Find Other Category »
Download Find Other Category »
Ads2

Impian




IMPIAN
 
Setiap orang mempunyai impian dan cita - cita yg berbeda beda. Ada yang bermimpi untuk menjadi seorang model, artis, presiden, dokter dll. Mm..gak ada larangan dan gak ada masalah untuk menggantungkan cita - cita setinggi apa pun. Tapi semua itu pasti ada yg namanya proses, proses dan proses. semua nya pasti di mulai dari bawah gak bisa langsung lompat ke atas.

Mempunyai impian setinggi apa pun bukanlah hal yang buruk. Saya rasa setiap orang itu mesti mempunyai sebuah impian dan tujuan hidup, klw gak ada impian dan tujuan hidup, hidup ini pasti akan terasa sia - sia dan dan pasti gak bakal berkembang. Ada pepatah"gantungkan lah cita2 mu setinggi langit" tapi untuk mendapatkan nya musti ada perjuangan, perjuangan yg di mulai dari bawah. Mungkin saat ini teman-teman Anda menertawakan Anda saat mendengar Anda ingin jadi presiden, dokter gigi, atau jadi artis seperti artis2 korea yg cakep yang patut dicintai semua cewek2 :D dan Memiliki wajah genteng, pandai, berbakat, serba bisa. Atau bisa saja mereka saat ini tertawa geli saat Anda ingin mempunyai Sesuatu impian yg sangat besar dan sangat mustahil untuk anda dapatkan dengan keadaan anda seperti saat ini, dan biarin orang - orang bilang "kwkwkwk mana bisa kerjaan lo tiap hari nya tiduur dan hura - hura mulu". mmm..rumit..gak ada yg gak mungkin di dunia ini. semua itu bisa kita raih dan kita dapatkan. tapi mesti melalui proses pembelajaran dan perjuangan yg sangat keras dan semangat yg gak pernah pudar, dan semua itu mesti mulai dari nol supaya kedepan nya bisa lebih profesional dan gak bimbang , dan lebih ganteng.."LOL":D






Dari Mana Datangnya Mimpi
Bagaimana kita bisa bermimpi ? dan mengapa kita bisa bermimpi? Pertanyaan itu terkadang terlintas dipikiran kita tentang terjadinya mimpi. Setiap malam atau setiap kita tertidur, semua orang di dunia ini dan juga kita pasti akan bermimpi walaupun terkadang kita tidak mengingat mimpi kita. Mimpi diciptakan oleh otak yang berfungsi untuk memikirkan kembali kejadian yang telah terlewat dan mengaturnya dalam ingatan kita. Hal ini membuktikan bahwa otakmu bekerja terus-menerus, bahkan saat kamu tidur ! Meskipun begitu, disaat kita tertidur otak tidak berfungsi dengan baik. Saat kita tertidur, otak merefleksikan hal-hal yang kita ingat atau yang kita pikirkan disaat belum tidur dan membuatnya seperti film yang terlihat nyata disaat kita bermimpi.

Fungsi Mimpi
Fungsi mimpi seperti halnya psikoterapy yang bisa membuat seseorang menjadi lebih baik. Seperti halnya jika seorang anak yang selalu bermimpi bahwa dia selalu mendapat nilai ulangan matematika yang jelek, maka dia akan giat belajar agar mimpi yang dia alami tidak terjadi di dunia nyata. Selain itu sebuah mimpi yang kita alami bisa menjadi bahan pertimbangan untuk melakukan sesuatu dan juga mengetahui sesuatu yang akan terjadi.

Mimpi Indah & Mimpi Buruk
Mimpi menjadi tidak menyenangkan kalau mimpi itu berubah menjadi mimpi buruk. Terkadang mimpi buruk itu terjadi berulang-ulang dan mengganggu tidurmu. Semua orang terutama anak-anak sering atau prnah mengalami yang namanya mimpi buruk. Mimpi buruk ini terjadi dikarenakan pada diri setiap orang pastilah memiliki ketakutan akan sesuatu atau memiliki kenangan lama yang mengedihkan yang hampir tidak bisa dilupakan. Ketakutan ataupun kenangan buruk tersebut akan bangkit kembali dalam mimpi. Para dokter menyebut hal ini “alam dibawah sadar” yaitu tempat berkumpulnya pemikiran tersembunyi yang tidak dapat dikuasai manusia.

Topic : Impian
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Impian Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Owner berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan!!
Ikuti
| +Google | Facebook | Twitter
Hak Cipta © 2013. Sharing Knowledge - Design by Akang Adhy