Blogging Find Other Category »
Komputer Find Other Category »
Download Find Other Category »
Ads2

Marhaban Ya Ramadhan

Hai sobat, gak kerasa ya...bahwa sebentar lagi akan segera memasuki bulan puasa yang penuh berkah, rahmat, hidayah yang didalamnya terdapat 1 malam yang amat istimewa yaitu malam Lailatul Qadar, yang terdapat pada malam ganjil di kisaran 10 hari terakhir menjelang Hari Raya Idul Fitri (Subhanallah). Kira-kira sobat sekalian sudah mempersiapkan apa saja ya untuk menyambut bulan puasa ini??? pastinya mempersiapkan fisik yang kuat, jaga perbuatan baik lisan maupun tulisan, menghindari segala macam bentuk yang dapat membatalkan puasa, memperbanyak Sunah Rasul serta membaca Al-Qur'an. Mari kita panjatkan puji dan syukur serta atas Izin-Nya, kita dapat bertemu kembali pada bulan puasa yang penuh ampunan ini dan dapat melebur segala bentuk dosa kita pada 11 bulan lainnya. Usahakan kita senantiasa dalam melakukan setiap perintah-Nya hanya untuk mendapatkan keridhaan-Nya serta tentu saja syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad Saw, karena kita sebagai umatnya.



Bulan Ramadhan adalah titik awal bagi kita untuk dapat memperbaiki diri lebih baik lagi pada 11 bulan sebelumnya. Bulan Ramadhan pula hanya terdapat pada 1 bulan dalam kalender tahunan Islam, maka dari itu marilah sobat sekalian pergunakanlah Bulan yang suci ini untuk kita intropeksi diri, berbenah diri, memanfaatkan semaksimal mungkin untuk mencari sebanyak-banyaknya pahala dan mohon ampunan kepada Allah SWT, karena kita belum tentu dapat kembali berjumpa pada bulan yang penuh rahmat ini.

Demikianlah yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf karena hanya manusia yang tidak luput dari khilaf dan lupa. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat untuk para sobat sekalian. Terimakasih.
 
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Marhaban Ya Ramadhan Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Owner berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan!!
Ikuti
| +Google | Facebook | Twitter
Hak Cipta © 2013. Sharing Knowledge - Design by Akang Adhy