Blogging Find Other Category »
Komputer Find Other Category »
Download Find Other Category »
Ads2

Banned PC Bikin Pusing

Hai sobat, disini saya mau berbagi sedikit ilmu tentang permasalahan game online yang terkena banned selama 14 hari yaitu game online LostSaga (LS) dan PointBlank (PB) gara-gara saya kecolongan untuk memonitor para customer yang iseng/nakal menggunakan program illegal (Chit) padahal sudah tertera ada tulisan "Bagi Para Customer yang menggunakan Program Illegal (Chit) dikenakan biaya/denda Rp.100.000,-" (sebenarnya cuma untuk menakuti para customer untuk tidak melakukan tindakan curang tersebut) benar-benar keterlaluan.com. Bisa dibayangkan, menunggu selama 2 minggu untuk dapat kembali bermain game online bagi warnet bisa menurunkan pendapatan sehari-hari serta para customer (gamers) yang memang hobby sekali dengan game online tersebut pasti sesuatu yang sangat menjengkelkan. (Termasuk saya, hihiihihih)......
Udah ah, rekontruksi ceritanya.....gak enak sama pembaca nanti matanya bisa perih lagi kalau saya banyak embel-embel bicaranya. Return to the topic (cie"...gaya bener pake bahasa inggris, padahal taunya saya cuma yes or no..upss..maaf....khilaf......hihihi..). 

Langkah awal yang saya lakukan adalah : 
> Membuka command prompt = Windows +  
   
step1
Step 1
   Lalu ketik : regedit

> Klik pada HKEY_LOCAL_MACHINE, pilih SOFTWARE/Microsoft/WindowsNT/CurrentVersion, double klik pada tulisan ProductId


Jangan lupa  tambahkan angka 1 di urutan paling  terakhir pada gambar diatas. Lalu restart PC sobat setelah itu coba login kembali pada game online LostSaga  atau PointBlank, Insya Allah permasalahan akan selesai.

Semoga dalam bahasan ini dapat bermanfaat buat para sobat blogger sekalian. Terimakasih.
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Banned PC Bikin Pusing Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Owner berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan!!
Ikuti
| +Google | Facebook | Twitter
Hak Cipta © 2013. Sharing Knowledge - Design by Akang Adhy