Blogging Find Other Category »
Komputer Find Other Category »
Download Find Other Category »
Ads2

Tugas Negara Penghasil Berkah

Hahhaa......itulah istilah yang saya gunakan dalam suatu pekerjaan, yang mana bila saya mengerjakan pekerjaan seperti; menyapu, mengepel, membersihkan  PC, keyboard, dan lain sebagainya. Maklum, pekerjaaan saya adalah seorang operator warnet. Jadi malu hati juga bila menyebutkan status pekerjaan yang saya geluti, tetapi bagi saya  tak masalah selama pekerjaan itu halal dan mendapatkan rezeki yang berkah buat keluarga dirumah, betul apa tidak sobat???..............betul aj ya.......hihihiihhhih..................

Ya, bila berbicara mengenai "Tugas Negara" seperti yang saya sebutkan diatas, rasanya masih terlalu ringan bila dibandingkan dengan sobat-sobat sekalian, yang mana pekerjaannya mungkin jauh lebih pelik dan rumit. Namanya juga pekerjaan sudah menjadi resiko mutlak untuk ditanggung oleh siapapun, termasuk saya.

Dari sudut pandang manapun, baik saya maupun para sobat blogger sekalian pasti paham dan mengerti makna dari sebuah "Tugas Negara" yang dikelola walaupun serumit dan sepelik apapun  akan dihadapi karena itu akan memberikan atau menghasilkan "rezeki yang berkah" dan dapat menunjang arah serta tujuan masa depan yang lebih baik untuk setiap individu masing-masing. (wih...bahasanya serem, hihihihi)......

Rasanya, tak perlu lagi saya membahas lebih jauh lagi tentang Tugas Negara Penghasil Berkah ini karena saya yakin para sobat sekalian sudah faham pastinya......!!!

Petani
Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat. Terimakasih.
photo-avatar
Terima Kasih Sobat sudah membaca Artikel saya Tentang Tugas Negara Penghasil Berkah Silahkan tinggalkan jejak lewat form komentar untuk mempermudah Owner berkunjung balik ke blog sobat. Mau share ulang Article saya ini..? silahkan!!
Ikuti
| +Google | Facebook | Twitter
Hak Cipta © 2013. Sharing Knowledge - Design by Akang Adhy